Foto Mahasiswa Berprestasi Politeknik Negeri Lampung 2020

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) Tahun 2020 tingkat Politeknik Negeri Lampung (Polinela) telah dilaksanakan pada 10/06/2020. Bertempat di ruang sidang A. Pemilihan dilakuakn secara daring via aplikasi Cloudx dengan peserta berada di rumah masing-masing dan juri berada di ruang sidang dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung dari pukul 08.30 s.d 15.00 wib.

Mahasiswa berprestasi adalah mahasiswa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, baik kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler, sesuai dengan kriteria yang ditentukan, serta memiliki kepribadian yang baik. Kegiatan ini terdiri dari 2 jenis pemilihan yaitu untuk Program Diploma dan Sarjana.

Tujuan diadakannya Mawapres ini adalah; memilih dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih prestasi tinggi, memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk melak­sa­na­kan kegiatan kurikuler, kokurikuler, ekstrakurikuler sebagai wahana mensyinergikan hard skills dan soft skills mahasiswa, dan mendorong perguruan tinggi untuk mengembangkan iklim kehidupan kampus yang dapat memfasilitasi mahasiswa mencapai prestasi yang membanggakan secara berkesinam­bungan.

Berdasarakan hasil seleksi atas penilaian komponen yang meliputi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 20 %,  Karya tulis Ilmiah (Tulisan & Presentasi) 30 %,  Prestasi/capaian yang diunggulkan 25 %, dan Bahasa Asing (Tulisan & Presentasi) 25 %, maka di putuskan dengan Surat Keputusan Direktur Nomor : 348/PL15/KPTS/2020, maka Mahasiswa Atas Nama TRIYONO/NPM 18732029/Program Studi Mekanisasi Pertanian/Jurusan Teknologi Pertanian  sebagai Mahasiswa Berpresrtasi Tingkat Polinela Jenjang D3, Sedangkan Mawapres program Diploma 4 tingkat Polinela tahun 2020 yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Direktur Nomor : 349/PL15/KPTS/2020, maka Mahasiswa Atas Nama SYAHDILLA ANGGIVA AKHNI RARASATI/NPM 17734012/Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri/Jurusan Teknologi Pertanian sebagai Mahasiswa Berpresrtasi Tingkat Polinela Jenjang D4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *