Polinela, Rabu (20/02/2019). Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan bagi semua mahasiswa Politeknik Negeri Lampung termasuk mahasiswa di Jurusan Teknologi Pertanian . Pada Hari Rabu tanggal 20 Februari 2019, Jurusan Teknologi Pertanian Politeknik Negeri Lampung menyelenggarakan pembekalan Praktek Kerja Lapangan (PKL).yang berlangsung digedung QB 2. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB dengan peserta semua mahasiswa yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) yaitu mahasiswa Prodi TSL, Prodi MP dan Prodi TEPA semester 6 angkatan 2016.

Kegiatan Praktek Kerja Lapangan akan dilaksanakan di beberapa perusahaan swasta dan lembaga pemerintahan yang rencananya akan di laksanakan pada Tanggal 4 Maret 2019 sampai dengan 3 Mei 2019.

Pelaksanaan pembekalan PKL yang dilakanakan pada hari ini bertujuan untuk memberikan pemahaman, motivasi dan pengetahuan kepada mahasiswa terkait dengan praktek lapangan yang akan dijalankan oleh mahasiswa. Acara tersebut dihadiri Ketua Jurusan Teknologi Pertanian, Ketua Prodi TSL, Ketua Prodi MP, Ketua Prodi TEPA dan Dosen di Jurusan Teknologi Pertanian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *